Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hanya ingin curhat saja ^^

Malam kian merambat menuju pagi. Tapi setumpuk pekerjaan ini masih tak mengizinkanku beranjak pergi. Sebenarnya tak terlalu rumit, hanya saja memerlukan kesabaran yang super extra. Serasa dilatih ngerevisi skripsi berkali-kali :D .. Kadang terasa lucu, walau sebenarnya hati terasa kelu.
Tapi, semoga saja lelah ini kan menjadi lillah dan latihan untuk riyadoh :) 

Malam kedua balik ke kamar ketika jarum jam menunjukkan pukul 02.30 a.m, melangkahkan kaki bertemankan kokokan ayam. Ahh, semoga saja kokokan itu pertanda malaikat :) Berdoa berdoa dan berdoa yang baik :) Siapa tau di aamiinkan oleh para malaikat :) aamiin

Ngantuk sebenarnya telah bergelayut manja sejak tadi. Tapi enggan mengalahkan semuanya. Enggan tertidur dan nantinya tak terbangun untuk melakukan aktifitas seperti biasanya. Jadi, yaa seperti ini. Mengahabiskan waktu berbagi cerita disini. Selagi menunggu jarum jam menunjukkan pukul 03.30 a.m ..

Malam ini, sudah ngebayangin betapa hangatnya suasana rumah. Lezatnya masakan mama dan sebelnya diomelin mulu :D,, padahal hampir sebulan baru bisa nginjakin kaki disana. Tapi rindunya udah bertamu aja.

Tahun kedua Menyambut Ramadhan disini dan insya Allah bisa mengikuti acara hingga malam ke 21 lagi :). Tahun ini dapet paket plus. Yup, kalo tahun lalu udah seneng dikasih tugas tadarus ba'da acara. Tahun ini dikasih amanah sebagai sekretaris. Dan ternyata semenyibukkan ini aktifitasnya. Sampai bingung ngebagi waktu buat ngerjain skripsi tahap satu :3 Minggu tenang yang gak tenang sama sekali :D ..

Ahh,,, Selamat datang Ramadhan. Tak terkira betapa senangnya hati ini menyambutmu. Bulan yang menyuguhkan kehangatan dan kemanisan cerita yang kan terukir. :)

Bissmillah.. semoga saja semua aktifitas dan rencana-rencana kerja mendatang berjalan lancar.
UAS, Ujian KKL, Ujian Skripsi tahap 1 dan semua tugas yang di kasih dosen dapat dikerjakan dengan maksimal dan hasil yang memuaskan .. aamiin O:)<
Dan semoga Ramadhan ini lebih manis dari Rmadhan kemarin aamiin :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar