Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sebuah Cerita Hari ini

"Aku pusing, benar-benar begitu pusing". Kalimat itu serasa menemani setiap hariku seminggu kemarin.
Disibukkan dengan kepanitiaan dan dituntut untuk menyelesaikan skripsi awal tanpa adanya bimbingan.. Uh lengkap rasanya kesibukan.
Jam pulang ke kamar untuk istirahat saja ketika jarum jam menunjukkan pukul 1, 2 atau 3 malam :)
Ngebut ngebikin skripsi, yang baru fix jadi malam sebelum besoknya ujian..
Dan filenya benar-benar nyata ditangan satu jam sebelum namaku dipanggil untuk di uji.. joss sekali (y) :D

Ditambah Rekan yang rasanya kaya maghnet yang kutubnya sama saling didekatkan.. gak pernah bisa satu pemikiran.. arghh,, kenapa seminggu ini serasa begitu berat.!!!
Sampe setiap postingan bawaannya galau muluk.. Kayak-kayak baru abis ditinggal pacar pergi.. hoho
Sistem dadakan curhat ke kaka-kaka kece dirumah.. Dan ujung-ujungnya bakal diledeki doang :l tak apalah, setidaknya mereka masih sudi mendengarkan kisah ini .. uhh uhh :3

Tapi ternyata, semua itu terangkat hari ini.. :) Walaupun hasil ujian gak begitu memuaskan.. setidaknya aku begitu puas dengan apa yang kudapat dan ku kerjakan :)

Singkat cerita, Ini kisah yang terjadi di ujian siang tadi :3
Asik curcol sama temen, tiba-tiba aja namaku dipanggil.. Uh rasanya itu dag dig duug ser...:D
Satu langkah masuk keruang ujian.. Tereet.. gugupnya makin kerasa.. Tapi setelah berdoa dan merenung sesaat akhirnya gugupnya berkurang :)

Disetiap pertanyaan yang terlontar dari dosen penguji satu, serasa mau ngebikin ceklek.. Tapi tiba-tiba aja keingetan perkataan temen, "ketika disituasi seperti itu, cukup tenang, tersenyum dan bertanya balik harusnya bagaimana". Daaannn taraaa.. cara itu sukses :D Walaupun yakin nilai yang didapat gak terlalu memuaskan, setidaknya aku sudah tak dipusingkan :3

Lanjut ke dosen penguji dua.. Eh, disapa dengan senyuman duluan.. Dan, sesi tanya jawabnya jadi terkesan kayak lagi curhat.. Uhh Lup yu pull deh Pak Totok :3 Walau sempat dibilang banyak alasan mulu pas ngejawab pertanyaan-pertanyaan penguji satu.. tetep aja beliau tetep ramah pas nguji tadi :3 .. Makasih untuk ujian skripsi yang ngebikin nggredek gak karuan dan berakhir dengan senyum kepuasan ini :)   Dan makasih untuk ilmunya hari ini Bapak-bapak dosen ketjee :*

Dan ketika jari-jemari bermain menari-nari di keyboard ini.. Aku benar-benar merasa gak punya tanggungan lagi buat besok .. umh, selain mikirin izin pulang yang geje tentunya..

pokoknya, selamat datang semester V.. Tetap ramah dengan SAY yang banyak gak ngertinya inii yaa :3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar