Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

"Kapuas" Moment Manis Tipis-Tipis

Ini beberapa potret*yang lumayan bagus :D* waktu ikut pergi ke Kapuas beberapa hari yang lalu.. Nginjekin kaki lagi di kota itu, ngeliat lagi sama sekolah yang dulu pernah nampung aku walau cuman 3 bulan aja..  :'D .. Ngeliat jembatan jadi inget percakapan sama anak cowok satu kelas dulu.. Cakap'' sehari sebelum kembali pindah ke KalTim.. Kurang lebihnya begini :
Sepulang sekolah, jalan bareng berdua, berhubung rumahnya satu jalur..
Dia : yah, besok kalo kamu udah pindah, aku bakal sendirian lagi kalo pulang"
Aku : Hening
Dia : Kalo beneran jadi pindah, jangan pernah lupa ya sama aku *suasana sedih
Aku : iyaa,, aku gk bakal lupa ko * ngejawab dengan polosnya, pake acara janji jari kelingking segala :D aduh dasar anak kecil :'D

Ehh,, pas kemaren lewat itu jembatan, dan gak sengaja keinget kejadian itu . jadi ngerasa lucu sendiri gitu.. Janjinya aja gk bakal lupa, eh, dia punya nama aja, aku gak inget siapa :D
 ----------------------------------------------------

Mampir ke tempat tangah*adeknya mama*dulu, tapi sayang sepupu yang tingginya ngalah"in jujurak mangga lagi di pondok, tapi biar ketemu juga bakal diem"an kayak orang gk bisa ngomong gitu, padahal kecilnya kita udah kayak tom and jarry tapi bentar" bakal kayak sodara yaaang akuur banget hoho..



 Mslemnya kita keliling" kapuas,, foto" juga bentar, walau baju yang dipake bener'' kayak orang yang gak niat mau jalan :'D. Tapi intinya perjalanan ini bener'' bisa aku nikmatin, gak ada namanya mual, apalagi sampek teler, terapinya berjalan lancar nih sepertinya :3..


Esoknya, kita jalan" ke rumah keluarga. Masuk rumah satu, keluar, trus masuk lagi kerumah yang lain, gituuu terus sampek kaki rasanya pegel pake banget :D ngalah"in moment lebaran mah ini..

Ke tempat ponakan yang nikahan, walaupun gk ketemu sama pengantinnya :D trus moment yang paling ditunggu, nemuin nenek yang usianya udah 107 tahun ! satu kata buat si nenek KEREN!!! ..

















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar