Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hanya sebatas rasa takut yang kadang datang menghampiri




Aku hanya takut…!
Takut untuk berharap kembali…
Takut untuk mengembangkan perasaan ini…
Takut untuk kehilangan lagi…
Karena aku, tlah mencicipi apa itu arti dari kehilangan dan di tinggal pergi…

Aku hanya takut…!
Senyum yang ditujukan kepadaku…
Walau memberiku rasa bagai diserang kupu kupu…
Tetap saja..!
Aku tak ingin perasaan itu berubah menjadi isak pilu…

Aku hanya takut…!
Sedikit saja perasaan ini ku biarkan berkembang…
Ia akan kembali pergi menghilang…
Meninggalkanku dengan segudang perasaan bimbang…

Kini aku hanya takut di tinggal pergi…
Bukan takut untuk sendiri …
Tak apa..
Bagiku sepi adalah sebuah puisi…
Karena dia yang bisa mengerti…
Bagaimana pilunya perasaan yang kumiliki…
Tanpa harus ku ceritakan kembali… 

Dan kini aku benar-benar takut…!
Takut untuk memulai lagi…
Takut untuk berharap kembali…
Walau hanya untuk sebuah perasaan mengagumi…
                   
                                                              Kediri, 26 Maret 2017

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar