Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Biarkan ku sapa pagi ini :)

Setelah beberapa hari kemarin yang begitu menegangkan dan menyesakkan dada. Hari ini  rasanya semua kekhawatiran berada pada puncaknya.Tapi biarlah, pasti ada jawaban untuk semua pertanyaan ini.
Setidaknya semoga saja rencana untuk beberapa bulan kedepan dapat  terealisasi sesuai ingin.
Seiringnya  waktu, seiring banyaknya kejadian yang menimpa diri ini. Aku dapat mengerti, jika perjalanan kehidupan adalah guru terbaik. Yah walau harus dijungkir balikkan dengan keadaan yang di hadapi. Tuhan selalu menyediakan tempat untukku bisa bersandar. Bersandar dengan perihnya kehidupan saat ini.
Dipenghujung malam tadi, entahlah, rasanya sekelabat kenangan masalalu terus saja menghantui. Hingga malam beranjak pagi. Hingga mentari menampakkan diri. Hingga tak sadar, genangan air itu dengan leluasa meloloskan diri. Mungkin aku lebih membmutuhkan banyak waktu untuk menyendiri. Meresapi semua makna yang tersirat disetiap kejadian yang dilewati. Berdiskusi dengan hati, berserah diri pada Ilahi.
Hei mentari, izinkan lagi ku nikmati terikmu hari ini. Tanpa beban, tanpa kesedihan yang bergelayutan manja beberapa hari ini. Dan tanpa kenangan masa lalu yang selalu mengahantui. Biarkankusapa mentaripagi ini dengan keringanan dihati. Ya, mentari ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar