Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Momen kubro

Tak terasa memang cepatnya waktu yang beranjak meninggalkan pergi. Menyisakan semua momen-momen indah yang ingin dikenang. Satu minggu yang berharga. Satu minggu yang membawa banyak cerita. Dan satu minggu yang menorehkan banyak canda tawa. Walau juga melukis lelah. Tapi biarlah, pengalaman berharga takkan pernah terulang sama kedua kalinya.

 Dan juga Satu minggu yang berkesan. Walau harus lomba lari dengan waktu. Tak apalah, semua tetap teerasa ringan dijalani bersama. Walau harus membiasakan kuping dengan cicauan cicauan (piss) tetap terasa kasih sayang dibaliknya. Ah, hari yang panjang namun terasa singkat ketika dikenang.

Walau lelah, ternyata selalu ada kemungkinan di setiap ketidak mungkinan. Tak terbiasa berjalan kaki dalam jarak yang jauh. Tapi, malam itu, untuk pertama kali melewati batas dari ketidak mungkinan yang pernah dianggap. Sampai jari-jari kaki melepuh, terasa sakitnya ketika sudah saatnya ingin mengistirahatkan diri dari penatnya hari. Ah, memang benar jika ada orang yang berkata "kesibukan akan membuatmu lupa dengan kesehatanmu sendiri". Dan untungnya saja kubro pergi tanpa mennggalkan sakit pada diri ini.

"Ikhlas" itu perkataan kakakku ketika aku secara tak sengaja mengeluhkan jauhnya tempat jaga dari pondok. Dan ternyata memang benar. Sesuatu jika dijalankan dengan ikhlas niscaya Allah akan ringankan segala kesulitan yang akan di hadapi :)

Sering terlintas dibenak, ingin rasanya terus kubro seperti ini. Tapi bukan kehidupan namanya jika semua tetap berjalan ditempat :) Semoga raga maupun jiwa ini selalu dicurahkan keberkahan_Nya. Hingga bisa terus menemui kubro selanjutnya selanjutnya dan selanjutnya :) Aamiin Allahummaa Aamiin :-)<

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar